Tiga Nama Siap Meramaikan Demokrasi Desa Kemiri (Sarirejo)

Dengan berakhirnya masa jabatan Kepala Desa Sarirejo Tahun 2021, maka akan diadakan Pemilihan Kepala Desa untuk masa jabatan selanjutnya. Pada hari Senin Pahing, 22 Maret 2021 di Balai Desa Sarirejo telah ditetapkan tiga nama calon sekaligus pengundian nomor urut gambar calon yaitu: nomor urut 1 Agus Surono, nomor urut 2 Suhartoyo, dan nomor urut 3 Wiku Haryanto.

Syukur alhamdulilah kegiatan yang dihadiri oleh Camat Pati, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Ketua BPD tersebut berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.

Di akhir acara ketiga calon dan tokoh-tokoh masyarakat menandatangani Deklarasi Damai PILKADES Sarirejo Tahun 2021. Pada penutupan acara Pemerintah Desa Sarirejo menghimbau warga turut mensukseskan PILKADES dengan tetap saling menghargai dan menghormati agar tercipta PILKADES yang jujur, tertib, dan adil. Tidak lupa Pemerintah Desa Sarirejo juga menghimbau seluruh komponen masyarakat untuk menaati protokoker kesehatan pada setiap kegiatan.

#SALAM WELAS ASIH#

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan